Sabtu, 24 Desember 2016

TEKS DOA HARI JADI KABUPATEN PELALAWAN

TEKS DOA HARI JADI KABUPATEN PELALAWAN
Ya Allah
Pada pagi Hari ini, kami berkumpul di lapangan ini dalam rangka peringatan yang ke -14 hari jadi Kabupaten Pelalawan, seraya menundukkan hati dan kepala dihadapanmu, dengan penuh harap kami memohon kepadaMu ya Allah jadikanlah acara yang kami lakukan pada hari ini sebagai bentuk rasa syukur kami kepadaMu atas karunia yang telah Engkau limpahkan kepada kami
Ya allah ya Ghofur
Ampunilah dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dosa guru – guru kami, dosa para pemimpin Negeri kami dan dosa para pendiri kabupaten pelalawan ini ya allah.
Ya allah Ya Qadhiyal Hajat
Telah 14 tahun Negeri kami Kabupaten Pelalawan ini berdiri ya Allah, telah begitu banyak perubahan dan kemudahan yang kami rasakan. Kami menyadari, apa yang kami dapatkan pada hari ini adalah anugerah sekaligus amanah yang Engkau berikan kepada kami. Untuk itu ya Allah Kabulkanlah kiranya segala kebutuhan kami, agar kami dapat mewujudkan Kabupaten Pelalawan ini menjadi Kabupaten yang bermartabat di hadapanMU dan bermartabat di hadapan seluruh makhlukmu.
Ya allah Ya Kafiyal Muhimmat
Wahai allah yang mencukupkan segala kepentingan.
Cukupkanlah jiwa dan raga kami dengan kenikmatan mengabdi kepadaMu, cukupkanlah  kekuatan jiwa dan raga kami, agar kami dapat menjadikan negeri kami, Kabupaten Pelalawan ini menjadi sebuah negeri yang agamis, bukan saja pada semboyan dan slogan, ya Allah, tapi mengurat nadi dan mendarah daging pada sikap dan perbuatan kami.
Ya Allah ya Ya Rafi’ad Darojat
Wahai Allah yang Maha Mengangkat Derajat
Luhurkanlah derajat kami dengan prestasi yang tinggi dan akhlak yang mulia, jadikanlah kemuliaan dihapanMu adalah cita – cita tertinggi kami ya Allah.
Ya Allah Ya Syafiyal Amrod
Wahai Allah yang menyembuhkan segala penyakit
Hindarkanlah kami dari segala macam penyakit yang menyerang raga dan jiwa kami, dari penyakit individu dan penyakit sosial, agar tidak terjadi perselisihan dan perpecahan diantara kami, sehingga kami dapat mewujudkan negeri kami negeri yang baldatun, toyyibatun warobbun ghofur.
Ya Allah Ya Arhamar Rohimin
Limpahkanlah kasih sayangMu kepada kami, kepada para pemimpin kami, kepada para pendiri Kabupaten kami, dan kepada para pejuang kemajuan dan kemuliaan Kabupaten Pelalawan ini ya Allah
Ya Allah Ya Mujibad Da’wat
Ya Allah, perkenankanlah semua do’a dan permohonan kami, karena hanya Engkaulah tempat kami mengadu dan mohon pertolongan.

Raobbana atina fiddun ya hasanah wa fil akhiroti hasanah waqina ‘azabannar.

3 komentar:

  1. Alhamdulillah sangat bermanfaat ijin save

    BalasHapus
  2. Do this hack to drop 2lb of fat in 8 hours

    Over 160 000 women and men are utilizing a simple and SECRET "liquids hack" to burn 1-2lbs each and every night while they sleep.

    It's simple and works every time.

    This is how you can do it yourself:

    1) Go get a glass and fill it half full

    2) Then follow this awesome HACK

    so you'll become 1-2lbs skinnier the very next day!

    BalasHapus